Kematian pada dasarnya bisa disebabkan akibat pola hidup yang tidak baik, seperti beberapa Hal Sepele Yang Bisa Menyebabkan Kematian Jika Tidak Dihindari yang kami kutif dibawah ini.

Selamat datang di salah satu website Alfian Herbal, kami merupakan pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya yang menyediakan berbagai suplemen dan vitamin berkhasiat yang terbuat dari bahan alami tanpa terkontaminasi bahan kimia. Kami menjualan barang asli 100% bukan barang tiruan, karena kami merupakan distributor resmi Green World Global.

Hal Sepele Yang Bisa Menyebabkan Kematian Jika Tidak Dihindari

Hal Sepele Yang Bisa Menyebabkan Kematian Jika Tidak Dihindari

Hal Sepele Yang Bisa Menyebabkan Kematian Jika Tidak Dihindari — Setiap manusia di muka bumi ini pasti akan mati. Namun kapan kematian itu menghampiri manusia kita sendiri pun tidak mengetahuinya. seandainya kita tau kapan kematian itu akan menghampiri kita mungkin tidak ada satu pun manusia yang mati di muka bumi ini.

Namun siapa sangka kematian itu bisa datang kepada kita disaat kita siap atau pun tidak siap, disengaja ataupun tidak disengaja. seiring dengan berjalannnya waktu dan semakin padatnya aktivitas manusia mereka sering mengabaikan hal-hal kecil atau sepele yang akibatnya dapat merenggut nyawa mereka sendiri.

Berikut 10 hal sepele yang dapat menyebabkan kematian

  • Menahan buang air kecil

Mungkin hal ini hampir setiap hari anda lakukan. ya, tak dapat lagi dipungkiri hal yang satu ini selalu dan bahkan memang banyak dilakukan oleh semua orang. entah karena situasi yang tidak memungkinkan atau karena mengganggap sepele atau masih bisa ditunda. jika hal ini sering terjadi kepada anda, sebaiknya anda menghentikan kebiasaan buruk yang satu ini. berdasarkan fakta bahwa seorang ahli astronomi di ceko tewas akibat menahan buang air kecil yang terlalu lama, kandung kemihnya melebar sampai ambang batas yang mengakibatkan infeksi atau sistitis yang fatal. ilmuwan itu adalah Tycho Brahe. Selain Tycho Brahe tentunya masih banyak orang lain lagi yang mengalami kejadian serupa. Jadi jika kebiasaan buruk untuk menunda atau menahan buang air kecil anda masih berlanjut maka waspadalah akan hal ini.

  • Jatuh dari tempat tidur

Tentunya anda tidak menyangka akan hal ini bukan ? bahkan mungkin hal ini pernah terjadi kepada diri anda sewaktu masih kecil atau pun sudah dewasa ini. Berdasarkan Center for Disease Control, 1,8 juta orang masuk UGD gara-gara jatuh dari tempat tidur serta lebih dari 400 ribu harus menjalani rawat inap setiap tahunnya. Mulai dari bayi sampai  lansia  adalah yang paling berisiko, dan dengan stabilitas menurun karena faktor usia, berdasarkan hasil penelitian orang-orang yang berada di atas usia 65 tahun cenderung mengalami dampak terburuk ketika jatuh dari tempat tidur yang dapat menyebabkan kematian.

  • Tak bersosialisasi

Salah satu hal kecil syang bisa bikin kamu mati yakni memiliki kebiasaan tak ingin bersosialisasi. Kebiasaan seperti ini biasanya dialami oleh orang – orang yang terus – terusan ingin menyendiri. Kurang bersosialisasi ini bisa berpengaruh terhadap kehidupan yang suram dan bikin umur lebih pendek. Berbeda dengan seseorang yang suka bersosialisasi maka akan mendapatkan partisipan terkait interaksi sosial yang kuat sehingga membuat hidup lebih bahagia dan mempunyai umur lebih panjang.

  • Susah Tertawa

Seseorang yang susah tertawa ini juga bikin umur pendek. Orang yang susah tertawa ini sulit untuk bisa merasakan kebahagian. Dia akan lebih cenderung selalu depresi , stres dan tekanan darah tidak terkontrol sehingga berpengaruh terhadap kesehatan yang buruk. Berbeda dengan orang yang mudah tertawa ini akan merasakan kebahagiaan yang bisa menghilangkan segala penat di pikiran sehingga dirinya akan lebih memiliki pemikiran yang lebih sehat.

  • Kurang Tidur

Kurang tidur juga merupakan hal kecil yang bisa bikin manusia cepat mati. Kurang tidur mempengaruhi kesehatan dan bisa menyebabkan seseorang beresiko penyakit jantung. Selain itu, seseorang yang kurang tidur ini juga akan lebih mudah terserang penyakit tekanan darah tinggi, obesitas , diabetes dan melemahkan kekebalan badan yang membuat umur lebih pendek.

  • Tidak Berhubungan Seks

Hal kecil seperti tidak berhubungan seks juga bisa menyebabkan kamu cepat mati. Hal ini dikarenakan seseorang kurang mendapatkan manfaat sehat dari berhubungan seks. Seperti yang kita ketahui jika seks ini memiliki manfaat untuk membakar kalori , mencegah stres dan bisa menurunkan tekanan darah. Itulah kenapa jika pada dasarnya manusia di ciptakan untuk berpasang – pasangan karena demi mendukung umur yang lebih panjang.

  • Berteman dengan Seseorang Berkepribadian Buruk

Salah satu hal kecil yang bisa bikin kamu cepat mati yakni ketika kamu berteman dengan seseorang yang berkepribadian buruk. Memiliki teman yang berkepribadian buruk ini juga akan mempengaruhi kamu untuk berpola hidup yang buruk . Pola hidup yang buruk ini bisa memberikan resiko tinggi pada kematian.

  • Terlalu Lama Duduk

Terlalu lama duduk bisa menyebabkan kamu mudah terserang penyakit kanker, penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan penyakit sakit tulang punggung. Jika memang kewajiban kamu bekerja untuk duduk lebih lama di meja kerja, sebaiknya kamu juga harus rajin berolahraga dan cobalah untuk mengubah posisi duduk atau berdiri sejenak agar tidak mengalami penyakit yang fatal. Hal ini juga telah diungkapkan oleh ketua peneliti Dr Peter Katzmarzyk.

  • Melewatkan Sarapan

Seseorang yang melewatkan sarapan ini juga sangat berpengaruh buruk terhadap kesehatan. Sarapan sangat baik untuk mendukung pemasukan energi tubuh yang lebih baik untuk beraktivitas seharian. Namun jika kamu sering melewatkan sarapan , maka akan lebih mudah terserang obesitas, penyakit jantung, stroke ,  kanker dan berpengaruh tinggi pada kematian.

  • Takut Mati

Semua orang pada dasarnya memang takut mati. Namun bila takut mati ini dijadikan alasan untuk dipikirkan setiap hari , maka kamu akan mengalami penyakit paranoid . Penyakit ini membuat kamu lebih merasakan kecemasan yang menyebabkan kamu bisa terserang penyakit kanker. Selain itu, Paranoid juga lebih beresiko tinggi pada kematian hingga bisa membuat kamu mengalami peningkatan hipertensi.

Itu dia tadi Hal Sepele Yang Bisa Menyebabkan Kematian Jika Tidak Dihindari yang dapat kami ktuif, semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Terus kunjungi situs http://manfaatkoloklincapsuleuntukkesehatan.com untuk update informasi menarik dan bermanfaat mengenai semua yang mencakup kesehatan.

Hal Sepele Yang Bisa Menyebabkan Kematian Jika Tidak Dihindari

Hal Sepele Yang Bisa Menyebabkan Kematian Jika Tidak Dihindari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *